Kini Jauh dari Sorot Kamera, Begini Nasib Artis Cantik Cornelia Agatha Pemeran 'Sarah'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 7 Mei 2020 | 06:30 WIB
Cornelia Agatha ((Instagram/perempuanpanggung)/(Afri Prasetyo/NOVA))

Nakita.id - Pernah booming pada masanya, sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" jadi salah satu tontonan yang banyak digemari. Selain sosok Rano Karno yang mencuri perhatian, pemeran Sarah juga kerap disorot. Sosok Sarah diperankan apik oleh Cornelia Agatha.

Baca Juga: Kini Jadi Sorotan Karena Bertubuh Gemuk, Ternyata Tubuh Cornelia Agatha Membengkak Karena Penyakit Langka Artis multitalenta ini telah berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi seperti Aktris Terbaik Festival Film Indonesia 1992 dan Forum Film Bandung 2002 sebagai Aktris Terpuji. Namun sayangnya, bak mata pisau kesuksesannya di dalam pekerjaan ternyata tak seimbang dengan kehidupan rumah tangganya. Rupanya percintaan wanita yang akrab disapa Lia ini tidaklah sama mulusnya.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Tubuh Cornelia Agatha jadi Gemuk Karena Idap Penyakit Langka Ini Ia harus menerima status baru sebagai janda setelah pernikahannya dengan Sony Lawlani kandas di tengah jalan. Lia menikah dengan Sony pada 18 Maret 2006. Keduanya menikah di Hongkong lantaran berbeda agama. 7 Desember 2006, Lia melahirkan anak kembar melalui operasi cesar. Anak kembar tersebut dinamai Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki).