Masih Ingat Tiga Setia Gara yang Kasus KDRT-nya Sempat Viral? Kini Ia Berikan Klarifikasi Bahwa Itu Tidak Benar: 'Gue Cerita Semua ke Nikita Mirzani, Itu Salah Banget!'

By Rachel Anastasia Agustina, Sabtu, 9 Mei 2020 | 19:00 WIB
Tiga Setia Gara ungkapkan penyesalannya cerita ke Nikita Mirzani. (Kolase Nakita.id dari Tangkap Layar YouTube/Tiga Setia Tolley Official dan Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu rocker Tiga Setia Gara sempat menghebohkan publik tanah air dengan kasusnya.

Seperti diketahui ia sempat dikabarkan menerima KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dari sang suami, James Aaron Tolley.

Namun kini ia mengakui bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

Ia merasa menyesal sudah mencurahkan semua isi hatinya saat itu kepada selebriti sensasional Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sempat Lontarkan Hinaan Saat Hendak Dipulangkan, Begini Kondisi Terbaru Tiga Setia Gara yang Diduga Jadi Korban KDRT:

Tiga Setia Gara mengaku bahwa tidak ada KDRT, yang ada hanya kecelakaan yang tidak sengaja dilakukan oleh sang suami kepadanya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Klarifikasi Tiga Setia Gara (Tolley)" yang tayang di kanal YouTube Tiga Setia Tolley Official yang dikutip Nakita.id pada Sabtu (9/5/2020).

"Juga kesalahan gue cuma satu, gue cerita semua ke Nikita Mirzani, dan itu salah, salah banget!" ujar Tiga Setia Gara.

Baca Juga: Ikut Kena Getah Ferdian Paleka, Nikita Mirzani Mendadak Terima Perlakuan Tak Enak Sampai Berujung Cekcok dengan Warga Saat Lakukan Hal Ini, Ada Apa?