Minum Air Hangat Lemon Memang Sehat, Namun Ada Cara yang Lebih Menyehatkan

By Saeful Imam, Minggu, 24 Desember 2017 | 22:02 WIB
Minum lemon agar tetap sehat dan bugar ()

Nakita.id - Banyak yang merasakan manfaat dari ramuan air lemon hangat, hingga secangkir hangat minuman itu selalu tersaji di pagi hari.

Ini karena Minum air lemon sebelum sarapan memiliki banyak manfaat kesehatan karena membuat tubuh terhidrasi dan membantu dalam mengurangi racun berbahaya dari tubuh.Lemon berlimpah nutrisi seperti kalsium, magnesium, potasium, zat besi, vitamin C, A, B-kompleks, protein, pektin, serat, karbohidrat, dan lain-lain.

Asam sitrat dalam lemon yang dikenal karena sifat antibakteri dan antivirus yang kuat, dan berfungsi sebagai stimulator kekebalan tubuh yang membuat Mama tetap sehat.

Baca juga: Langsing Cepat dan Sehat dengan Diet Mayo, Yuk Praktikkan di Rumah

Moms dapat mempersiapkan minuman yang bermanfaat ini dengan sangat sederhana dengan meremas setengah lemon dalam segelas air murni. Jika moms ingin dapat juga dapat menambahkan sedikit madu.Mari kita lihat manfaat dari minuman ini:1. Minuman menakjubkan ini meningkatkan fungsi pencernaan .

Ini membantu hati dengan memicu produksi cairan empedu, yang sangat bermanfaat untuk proses pencernaan.

Dengan konsumsi harian air lemon Anda akan menyingkirkan racun dari tubuh.2. Konsumsi minuman ini juga membantu proses menurunkan berat badan.

Serat pektin yang dikenal untuk membantu dalam memerangi mengidam makanan, dan mencegah makan untuk menenangkan kecemasan.

Dalam kombinasi dengan air hangat dan madu, lemon secara signifikan membantu dalam menciptakan lingkungan basa dalam perut dan membantu Anda menurunkan berat badan.

Baca juga: Ramuan Alami ini Ampuh Hilangkan Sakit Tenggorokan dalam 4 Jam

3. Ini membersihkan kulit - minum segelas air lemon hangat sebelum sarapan membantu dalam pemurnian darah, produksi sel darah baru dan meningkatkan tampilan kulit moms.4. Merangsang kekebalan - air lemon meningkatkan dan membantu penyerapan zat besi, yang menghasilkan penguatan darah dan kekebalan. Kandungan besar vitamin C dalam lemon membuatnya sangat baik untuk memerangi pilek dan flu.5. Mencegah bau mulut - air lemon berguna seperti membersihkan dia mulut dan memicu produksi air liur baru yang membunuh bakteri yang benar-benar menyebabkan bau mulut.

Baca juga: Cepat Atasi Asam Urat Dengan Ramuan ini