10 Tahun Berumah Tangga dengan Raul Lemos Ternyata Krisdayanti Menyimpan Kesedihan Mendalam, Baru Terbayarkan Saat Corona Datang: 'Saya Bersyukur Terhadap Pemberian Rejeki Dampak Covid-19'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 10 Mei 2020 | 05:30 WIB
Potret keluarga Krisdayanti (instagram.com/@krisdayantilemos)

Nakita.id - Mewabahnya virus corona dan diberlakukannya lockdown sepertinya tak selalu berikan dampak negatif. Bisa jadi justru beri keberkahan tersendiri, tak terkecuali yang dirasakan Krisdayanti dan Raul Lemos. Ibu empat anak ini ungkap jika dirinya justru dapat rejeki sebagai dampak dari virus corona. Terlepas dari semua kendala yang dihadapinya, Krisdayanti memilih fokus pada berkah dari Covid-19 ini.

Baca Juga: Menyenangkan dan Menyehatkan, Krisdayanti Pilih Bermain Bulutangkis untuk Habiskan #FamilyQuality Bersama Anak-anaknya Mengutip dari akun Instagramnya, ternyata Krisdayanti menyimpan kesedihan selama 10 tahun pernikahannya. Meski pada dasarnya adik kandung Yuni Shara ini mengaku bisa menerima kesedihan itu sampai saat ini. Namun tak disangka, kesedihan Krisdayanti atas 10 tahun lalu seolah dibayar lunas akibat adanya virus corona.

Baca Juga: Harus Isolasi di Rumah Seharga 10 Miliar, Krisdayanti Pamerkan Hunian Mewahnya yang Dilengkapi Lapangan Rupanya Krisdayanti begitu menikmati hari-hari indahnya yang dapat berkumpul dengan sang suami, Raul Lemos sepanjang pandemi virus corona ini.