Istimewakan 11 Mei 2020 dengan Bagi Bagi Semangat Ramadan di Tokopedia

By Kaina Harini, Senin, 11 Mei 2020 | 10:45 WIB
Serunya ptomo Bagi Bagi Semangat Ramadan hanya di Tokopedia. (DOK. Shutterstock) (Shutterstock)

Nakita.id – Walaupun Ramadan kali ini harus dilakukan di rumah saja, waktu tetap terasa cepat. Tidak terasa kini Moms pun telah memasuki pertengahan bulan Ramadan.

Nah, meski di rumah saja tidak berarti aktivitas puasa dan persiapan lebaran Moms menjadi tidak seru. Ayo seru-seruan saat Ramadan, karena Tokopedia kembali melanjutkan promo Bagi Bagi Semangat Ramadan di 11 Mei 2020 ini!

Tahukan Moms? Sebagai marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia tentunya memiliki beragam kebutuhan yang Moms dan keluarga perlukan, dengan pilihan produk terlengkap dan penjual yang terpercaya.

Apalagi, Moms kini bisa mendapatkan promo eksklusif dari Official Store Tokopedia. Nah, dengan berbelanja di official store, produk dijamin asli tetapi hemat! Moms tinggal mencari toko dengan tanda verifikasi, yaitu simbol centang berwarna ungu.

Baca Juga: Cegah Penularan Virus, Tokopedia Inisiasi Gerakan Masker Kain

Tak tanggung-tanggung, di Tokopedia, Moms bisa menemukan berbagai produk dari merek-merek kenamaan. Mulai dari produk fashion, kebutuhan rumah tangga, elektronik, hingga gadget.

Bulan Ramadan lebih semangat dengan Bagi Bagi Semangat Ramadan bersama Tokopedia. (DOK. Tokopedia)

Jangan lewatkan juga promo Kotak Kejutan Tokopedia yang hanya ada di Bulan Ramadan! Dengan promo ini Moms bisa berkesempatan dapatkan berbagai hadiah yang menakjubkan, seperti mobil Mitsubishi Xpander, motor Yamaha, Emas batangan, dan ada juga ratusan ribu sembako.

Promo dari Tokopedia tentunya masih ada lagi, Cashback Kilat ini hadir di bulan Ramadan, yang serunya promo spesial ini hadir setiap 2 jam sekali setiap hari, dengan nilai hingga Rp 1 juta.

Nah, yang paling ditunggu Moms, promo Kejar Diskon Tokopedia! Karena Moms bisa mendapatkan produk dengan harga diskon hingga 99 persen di jam yang sudah ditentukan.

Sudah puas berbelanja pun, Moms tak perlu pusing tentang biaya pengiriman, ada promo Bebas Ongkir di Tokopedia. Tanpa minimum transaksi, Moms juga bisa dapatkan gratis ongkir sepuasnya untuk produk yang berlambangkan Bebas Ongkir.

Baca Juga: Tingkatkan Kebersihan dan Kesehatan, Moms Wajib Punya 5 Produk Ini dari Tokopedia!

Selain itu Moms juga bisa berbagi kebaikan, lewat kupon THR Tokopedia, agar Moms, saudara, dan teman-teman bisa mendapatkan berkah Ramadan bersama. Tunggu apa lagi, Kejar Diskonnya, klik Kotak Kejutan, dan dapatkan promo Bebas Ongkir se-Indonesia hanya di Tokopedia.

Nah, tunggu apalagi yuk Bagi Bagi Semangat Ramadan di bulan penuh berkah sambil di rumah aja dulu!