Dikira Tajir Melintir Sampai Dituding Punya Hubungan Spesial, Gara-gara Ini Netizen Tak Yakin dengan Ayah Angkat Istri Reino Barack: 'Masih Kayaan Syahrini'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 13 Mei 2020 | 07:27 WIB
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/ @princessyahrini)

Nakita.id - Heboh kabar kedekatan Syahrini dengan ayah angkat bule jadi perbincangan publik akhir akhir ini. Pria bernama Laurens itu disebut sebagai ayah angkat Syahrini. Pernah dekat dan kerap liburan bersama ke luar negeri, rupanya Laurens sempat di block oleh Syahrini.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Ayah Angkat Syahrini Singgung 'Kesucian' dan Hubungan Asmara Istri Reino Barack dengan Pria Tua Lainnya: 'Menyedihkan dan Banyak Air Mata' Isu tak sedap perihal kesekatan Syahrini dan Laurens pun mencuat ke publik. Tak sedikit yang menuding jika hubungan keduanya tak hanya sekedar ayah dan anak. Ditanggapi santai oleh Syahrini, Laurens justru bermaksud beberkan kedekatannya dengan Syahrini.

Baca Juga: Isu Skandal Kedekatan Syahrini dengan Pria Bule Paruh Baya Memanas, Anak dari Sang Bule Angkat Bicara, 'Dia Berperilaku Tidak Wajar' Bahkan Laurens berkali kali membuat penyataan kontroversial yang langsung dikaitkan dengan sosok istri Reino Barack itu. Dikutip dari TribunnewsBogor, Laurens menyebut wanita beragenda (diduga Syahrini) itu miliki hubungan dengan pria tua lainnya.