Firasat Buruk Wirang Birawa Benar Terjadi di Tengah Corona hingga Banjir Doa dari Warganet, Begini Faktanya

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 12 Mei 2020 | 19:25 WIB
Wirang Birawa (Instagram/ @wirangbirawa)

Nakita.id - Seorang paranormal Wirang Birawa sering kali mengungkapkan berbagai terawangannya soal apa yang bisa terjadi di Indonesia di masa depan.

Seperti saat akan memasuki tahun 2020, Wirang terlebih dahulu menerawang berbagai kemungkinan yang bisa terjadi di tanah air.

Dalam unggahannya pada 28 Desember 2019, Wirang telah menyebutkan beberapa hal buruk yang bisa terjadi di Indonesia, termasuk bencana dahsyat.

Wirang menuliskan bahwa tahun ini masih banyak bencana alam yang terjadi di Indonesia, mulai dari pesawat jatuh hingga letusan gunung.

Baca Juga: Seperti Tegaskan Ramalannya Sebentar Lagi Terbukti, Wirang Birawa Unggah Berita Gembira Terkait Virus Corona di Indonesia

"Bencana Alam

Ada burung besi terjatuh, letusan gunung terbesar sepanjang sejarah. Guncangan di atas 8 sampai 9 SR akan banyak korban jiwa berpotensi tsunami," tulisnya.

"Artis pria sangat populer dan kaya raya SAKIT KERAS DAN DIRAWAT DI RUMAH SAKIT DI LUAR NEGERI. ARTIS LM MENIKAH. Penyanyi dangdut bercerai untuk kesekian kalinya. Pelawak/ komedian tersandung kasus narkoba," tambahnya.

Benarlah, baru saja salah satu dari firasat buruk Wirang Birawa ada yang terbukti terjadi, Moms.

Baca Juga: Wirang Birawa Kembali Umbar Firasatnya Terkait Virus Corona hingga Seret Soal Rasa Takut, Pakar Justru Katakan Hal Ini