Kini Jadi Bumerang Bagi Syahrini, Bayar Hotel Sampai Liburan Mewah di Balas Isu Skandal oleh Ayah Angkat, Istri Reino Barack Singgung Kebaikan

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 13 Mei 2020 | 14:30 WIB
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/ @princessyahrini)

Nakita.id - Kabar miring tengah menyelimuti kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack. Bagaimana tidak, setahun membina rumah tangga keduanya langsung dihantam gosip tak sedap. Bukan lagi perihal kisah cintanya yang terdahulu, tetapi isu skandal dengan pria tua.

Baca Juga: Usai Beredar Isu Video Panas, Kebohongan Syahrini Soal Reino Barack Dibongkar Papa Angkat, Ketahuan 'Tikung' Luna Maya? Belum lama ini, pria bule yang disebut sebut sebagai ayah angkat Syahrini ini koar-koar di media sosial. Pria yang ngaku diblokir Syahrini ini bahkan tak segan akan membongkar aib anaknya secara perlahan.

Baca Juga: Makin Terbongkar, Sosok Ini Yakin Syahrini Sempat Lakukan Hubungan Intim dengan Papa Angkatnya, 'Foto Mereka Pas Berhubungan Pasti Ada' Putri kandung Laurens yang tahu perangai ayahnya itu bahkan mengaku malu. Ia sampai berujar maaf di laman Instagram pribadi miliknya, yang dibagikan ulang oleh akun fans Syahrini.

Unggahan anak Laurens