Salshadilla Juwita Akui Pernah 'Mabuk' Saat Masih Tinggal di London, Begini Reaksi Tak Terduga Iis Dahlia

By Ine Yulita Sari, Kamis, 14 Mei 2020 | 10:35 WIB
Anak Gadisnya Ngaku Pernah 'Mabuk' Saat Sekolah Di London, Begini Reaksi Iis Dahlia (IG @isdadahlia)

Nakita.id - Nama Salshadilla Juwita mungkin sudah tidak asing lagi di telinga publik.

Ya, anak sulung pedangdut Iis Dahlia kerap kali menjadi sorotan dengan tingkah lakunya yang sering kali menjadi pembicaraan publik.

Baca Juga: Nikahi Pilot Ganteng yang Kerap Dikelilingi Wanita Cantik, Billy Syahputra Kena Skakmat Saat Goda Iis Dahlia: 'Ih Gue Juga Cantik, Kenapa Lu?'

Seperti sebelumnya, Salsha diketahui sempat menjadi pembicaraan publik saat dirinya diketahui tidak bisa menyalakan kompor itu harus tinggal sendiri di negeri orang.

Belum lama ini, Salsha terlihat tengah asyik meracik kopi kekinian (dalgona coffe) bersama salah satu sahabat sang mama, yakni Yuni Shara.

Ia menunjukkan kebolehannya meracik minuman yang sedang viral ini untuk mamanya dan juga Yuni Shara.

Baca Juga: Dulu Saat Baru Saja Sah Jadi Istri Siri Pilot, Iis Dahlia Sudah Damprat Rekan Kerja Sang Suami Hingga Dijadikan Buah Bibir, 'Jangan Main-main'

 

Dalam kanal YouTube Yuni Shara, Salsha mengaku jika ia memiliki kadar toleransi yang rendah terhadap kandungan yang ada dalam kopi, kafein.

Ia menceritakan pengalaman tak terlupakan yang terjadi saat dirinya menuntut ilmu di London terkait dengan minuman satu ini.