Heboh Terawangan Ahli Tarot Soal Kemunculan Video Panas Artis pada 2020 hingga Warganet Beri Komentar Seperti Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 14 Mei 2020 | 08:31 WIB
Denny Darko. (Instagram/ @_dennydarko)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan terawangan Denny Darko soal kemunculan video yang bisa menggegerkan Indonesia di tahun 2020.

Seperti yang kita ketahui, Denny Darko menjadi salah satu ahli tarot yang sering menerawang bagaimana masa depan dunia keartisan hingga kondisi Indonesia.

Namun, beberapa waktu lalu video Denny Darko yang menerawang soal tahun 2020 kembali mencuat dan membuat warganet heboh.

Video tersebut salah satunya diunggah kembali oleh akun gosip @lambenyiinyir pada Rabu (13/5/2020).

Baca Juga: Skandal dengan Pria Bule Mulai Terkuak, Denny Darko Wanti-wanti Syahrini Akan Datangnya Hal Lain dari Masa Lalu yang Juga Meminta ‘Pertanggungjawaban’: ‘Ini Baru Permulaan’

Dalam tayangan tersebut, Denny mengeluarkan sejumlah kartu untuk menerawang bagaimana kondisi Indonesia maupun dunia hiburan di tahun 2020.

Salah satunya, ia menerawang akan ada video dari seorang artis yang menggemparkan Indonesia.

Menurutnya, pelaku video tersebut adalah sosok artis yang selama ini memiliki citra yang baik sehingga hal itu membuat karienya langsung hancur.

Baca Juga: Kartu Empat Pedang Muncul, Ahli Tarot Kondang Ini Ungkap Prediksi Mengejutkan di Balik Kasus Narkoba Roy Kiyoshi