Istrinya Jadi Bulan-bulanan Warganet Seantero Negeri, Suami Indira Kalistha Beberkan Sifat Asli Sang Beauty Vlogger: 'Aku Gak Percaya'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 16 Mei 2020 | 12:30 WIB
Indira Kalistha (Instagram/indirakalistha)

Nakita.id - Nama Indira Kalistha tentu sudah bukan lagi nama yang asing di telinga publik. Wanita muda ini adalah salah satu beauty vlogger yang miliki banyak fans. Bahkan belum lama ini Indira juga dibuat bangga dengan prestasinya.

Baca Juga: Sesumbar Tak Cuci Tangan Sampai Enggan Pakai Masker Saat Keluar Rumah di Tengah Pandemi Corona, Psikolog Angkat Bicara Perihal Pernyataan 'Pede' Youtuber Indira Kalistha Dilansir dari laman Instagram pribadinya, Indira baru saja merasa bangga jadi salah satu pembicara untuk brand-brand besar. Tak hanya bangga dengan prestasi yang ia raih, wanita cantik ini juga duduki peringkat kedua kategori Beauty di youtube Indonesia. Sempat bangga dengan prestasi yang ia raih, kini Indira harus telan pil pahit jadi bulan bulanan warganet.

Baca Juga: Sebelum Konten 'Sembako Sampah' Ternyata Ferdian Paleka Sudah Buat Warganet Geram Lewat Konten Tak Senonoh Lainnya di YouTube, 'Gua Nggak Akan Berhenti di Sini' Bukan tentang kariernya di dunia youtube, tetapi justru pernyataan yang dikeluarkan saat tampil jadi bintang tamu. Dilansir dari Tribunwow, Indira mengaku biasa aja menyikapi penyebaran Covid-19.