Mulan Jameela Disebut-sebut Mirip Pemeran Da Kyung Si Pelakor dalam Drama Korea The World of the Married, Ternyata Ini Alasannya

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 16 Mei 2020 | 14:15 WIB
Mulan Jameela disebut mirip dengan pemeran Da Kyung dalam Drama Korea The World of The Married (Instagram/ @mulanjameela1, @xeesoxee)

Nakita.id - Belakangan sosok Mulan Jameela dimiripkan dengan sosok pelakor dalam drama Korea The World oh the Married, Dya Kyung.

Nama Mulan Jameela sudah sering kali disebut sebagai perempuan perebut laki orang (pelakor).

Bak sudah seperti rahasia umum bila Mulan diketahui merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Meski cap pelakornya hingga saat ini masih tersemat, Mulan pernah mengaku bahwa ia tidak merebut Ahmad Dhani.

Baca Juga: Disebut Sebagai Sosok yang Dibenci Anak Sambungnya, Mulan Jameela Curhat Tentang Perlakuan Tiga Putra Maia Estianty: 'Enggak Ada Gontok-gontokan'

Dalam pengakuannya saat diwawancara oleh Deddy Corbuzier, Mulan menjelaskan bahwa ada proses yang membuat dirinya dan Ahmad Dhani akhirnya bisa menikah.

"Kalo perebut, saya artinya merebut barang. Mas Dhani itu bukan benda mati, dia punya otak, dia punya alasan mengapa dia menikah sama saya," ujar Mulan dilansir dari tayangan di kanal YouTube Deddy Corbuzier (14/12/2015).

"Untuk karakter Mas Dhani yang seperti itu, dan karakter saya, tidak mungkin saya merebut Mas Dhani," begitu klarifikasi Mulan.