Mbak You Bongkar Dugaan Maksud Terpendam Ayah Angkat Syahrini Tiba-tiba Muncul dan Kuliti Habis Masa Lalu Incess: 'Ada Ketidakpuasan'

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 19 Mei 2020 | 19:00 WIB
Mbak You bongkar dugaan kedok Laurens usai berani ungkap masa lalu Syahrini (Instagram/ @liohk, @mbakyou17)

Nakita.id - Meledaknya isu hubungan Syahrini dengan ayah angkatnya, Laurens mengundang banyak perhatian, termasuk paranormal, Mbak You.

Sebelumnya Laurens sering mengunggah berbagai uneg-unegnya melalui media sosial.

Ia pernah mengungkapkan kekecewaannya lantaran anak angkatnya itu tak membalas ketulusan hatinya.

Setelahnya, Laurens malah membongkar perlahan masa lalu Syahrini, mulai dari percakapannya dengan Incess hingga menyebutnya tak sebaik seperti yang dikira.

Baca Juga: Satu Per Satu Borok Masa Lalu Syahrini Dikuliti, Pakar Telematika Roy Suryo Bongkar Video ‘Panas’ Istri Reino Barack dan Ayah Angkatnya: ‘Isinya Cuma Gitu-gitu Doang’

"Saya jujur, wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-lai tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," ujar Laurens saat live di Instagram story-nya.

Belakangan, Laurens tak begitu aktif di media sosial, alasannya karena beberapa kali ada orang yang ingin meretas media sosialnya.

Laurens juga mengaku, selama ini hanya ingin mengatakan bahwa ia bukanlah sugar daddy dari Syahrini namun hanya ayah angkat.

Lalu, apa motif Laurens muncul kembali dalam kehidupan Syahrini?

Baca Juga: Masa Lalu Istrinya Jadi Batu Sandungan Rumah Tangga, Pakar Mikroekspresi Ternyata Sudah Lihat Gelagat Ini pada Reino Barack Sejak Awal Menikah, 'Dia Tidak Tahu..'