Bercanda Pelesetkan Marga Jadi 'Latukondangan', Andre Taulany dan Rina Nose Harus Terima Pil Pahit Digugat Keluarga Besar Latuconsina, 'Tidak Ada Adabnya'

By Cecilia Ardisty, Selasa, 19 Mei 2020 | 13:30 WIB
Andre Taulany dan Rina Nose Pelesetkan Nama Latuconsina, Ustad Arsal Tuasikal Anggap Bercandaan Itu Pelecehan, Tuai Pro dan Kontra Warganet (instagram.com/andreastaulany & @rinanose16)

Nakita.id - Baru-baru ini video Andre Taulany dan Rina Nose bercanda mempelesetkan nama Prilly Latuconsina menjadi viral.

Dalam acara televisi itu Andre Taulany mempelesetkan nama Prilly Latuconsina menjadi "Prilly Latukondangan".

Sementara Rina Nose mempelesetkan nama mantan pacar Maxime Bouttier menjadi "Prilly Latukontraksi".

Baca Juga: Omongannya Berbuah Petaka! Maksud Hati Bercanda dengan Prilly Latuconsina, Andre Taulany dan Rina Nose Malah Dihujani Protes dan Dilaporkan ke Polisi, Ada Apa?

Hal ini berawal ketika Ustad Arsal Tuasikal melayangkan protesnya dengan membuat sebuah video Andre Taulany dan Rina Nose yang sedang bercanda.

"Pagi ini kita terkejut dengan video yang beredar di acara sahurnya NET TV. Ada candaan yang menghina kita orang Maluku dan lebih khusus lagi orang Pelau.

Candaan dari Andre Taulany dan Rina Nose tentang marga Latuconsina, yang disebut Latukontraksi, Latukondangan, ini sebuah hal yang sungguh sangat tidak layak.

Baca Juga: Oplet Dilirik Raffi Ahmad Sampai Rela Ingin Ditukar Rolls Royce, Rano Karno Pusing Didatangi Benyamin Sueb Sambil Marah-marah