Heboh Sewa Rahim. Anak Ke-3 Kim Kardashian Hasil Sewa Rahim

By Fadhila Auliya Widiaputri, Selasa, 26 Desember 2017 | 16:44 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West pinjam rahim untuk anak ketiganya ()

Nakita.id – Baru-baru ini Indonesia digaduhkan dengan pernyataan Jeremy Teti bahwa pasangan LGBT bisa tetap memiliki anak dengan cara pinjam rahim.

Sontak pernyataan berani dari mantan presenter berita ini pun membuat sejumlah ibu geram.

Memang Moms, kasus pinjam rahim di Indonesia masih menjadi hal yang tabu. Namun ternyata hal ini sudah dilakukan oleh selebritis terkenal dunia Kim Kardashian.

Alasan Kim Kardashian pinjam rahim memang bukan karena isu LGBT melainkan karena isu kesehatan.

Istri Kanye West ini memilih pinjam rahim karena kondisi Kim Kardashian yang tidak memungkinkan untuk hamil lagi. Padahal Kim Kardashian dan Kanye West ingin memberikan adik baru untuk kedua anak mereka North West dan Saint West.

Baca juga: Pemilihan Bulan Baik Kelahiran Si Kecil, Apa Kata Dunia Medis?

Dilansir dari usatoday.com, Kim Kadarshian menderita plasenta akreta pada kehamilan pertamanya. Plasenta akreta adalah kondisi di mana plasenta tumbuh ke dalam dinding rahim dan mencegahnya terlepas dari jarak jauh pada saat kelahiran.

Kondisi tersebut sangat berbahaya dan dapat mengancam jiwa sang penderita kerena kelahiran sulit dilakukan.

Melalui blognya, Kim Kardashian menceritakan bahwa pada kehamilan pertamanya sang dokter harus memasukan lengannya ke dalam tubuhnya untuk mengikis plasenta dari rahimnya.

Nah dilansir dari TMZ, Kim Kardashian dan Kanye West telah menemukan orang yang bersedia menyewakan rahimnya dari sebuah agen.

Untuk menyewa Rahim ibu tersebut, pasangan fenomenal ini harus siap membayar USD 45.000  dengan cicilan USD 4.500 setiap bulannya.

Dengan biaya yang cukup mahal dan terbilang fantastis itu, Kim Kardashian tentu menginginkan yang terbaik bagi anaknya dan memberikan sejumlah persyaratan untuk ibu pengganti tersebut.