Model Hijab Anak 2020 Simple Ala Arsy Hermansyah, Cocok Buat Lebaran Nanti, Seperti Apa?

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 20 Mei 2020 | 12:36 WIB
Arsy Hermansyah cantik dengan model hijab anak 2020, seperti apa? (Instagram/queenarsy)

Nakita.id - Moms sudah tahu model hijab anak 2020 seperti apa? Pengen banget kan buah hati tampil cantik dengan hijab saat lebaran nanti. Nah, Moms gak ada salahnya nih contek hijab cantik ala Arsy Hermansyah buat idul fitri meski di rumah aja.

Baca Juga: Selama Ini Tampak Hidup Mewah Di Media Sosial, Anak Anang Hermansyah dan Ashanty Justru Ungkap Kenyaaannya, 'Bunda Sama Ayah Udah Gak Punya Uang' Sudah tidak asing kan Moms dengan nama putri kecil Ashanty dan Anang satu ini? Beberapa waktu yang lalu, Ashanty unggah beberapa potretnya dengan Arsy di laman Instagram.

Baca Juga: Kekesalannya Sudah Sampai Ubun-ubun, Ashanty Damprat Sosok Tak Bertanggung Jawab Ini Usai Tahu Arsy Jadi Salah Satu Balita yang Dimanfaatkan untuk Jual Beli Anak, 'Parah Banget' Arsy yang memang suka dengan hijab kedapatan tunjukkan koleksi hijabnya yang keren dan simple. Sangat cocok buat anak-anak seusia Arsy Hermansyah. Untuk pemilihan warna pun, Arsy lebih memilih warna warna terang yang tentunya senada dengan baju yang dikenakan.