Ogah Kena Cibir Pakai Kerudung Macam Kolak Musiman Sampai Pencitraan, Dinar Candy Justru Tantang Balik Warganet Nyinyir: 'Mikir'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 20 Mei 2020 | 19:15 WIB
Dinar Candy (instagram/@dinar_candy)

Nakita.id - Nama Dinar Candy tentu sudah bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Dinar Candy salah satu DJ atau Disk Jokey yang kerap tampil seksi di setiap kesempatan. Meski kerap perpenampilan seksi, DJ satu ini juga sering tampil dengan balutan hijab.

Baca Juga: Dikenal Seksi, Lihat Penampilan Terbaru Dinar Candy yang Pakai Hijab hingga Bongkar Alasan Menutup Aurat: 'dari Kemaren Salah Jalan Terus' Apalagi saat bulan ramadan tiba, Dinar selalu menutup kepalanya dengan hijab. Dinar yang selalu kenakan hijab saat bulan puasa nyatanya bukan tanpa alasan. Puasa tahun lalu, Dinar bahkan mengaku sangat ingin untuk segera berhijab. Apalagi sang ayah diketahui juga seorang ustaz.

Baca Juga: Ucap Salam hingga Ubah Penampilan di Hari Pertama Puasa, DJ Seksi Ini Minta Sesuatu yang Buat Denny Darko Singgung Atta Halilintar Dikutip dari Grid.id (21/5/2019) Dinar yang berpenampilan tertutup rupanya ingin menghargai dan membahagiakan orangtuanya.