Tak Biasanya, Warganet Justru Dibuat Ngeri dengan Barang yang Dikenakan Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Satu Ini: 'Ngeri Banget'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 20 Mei 2020 | 17:45 WIB
Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Nakita.id - Moms tentu tak asing dengan barang-barang mewah harga fantastis milik istri Raffi Ahmad? Ya, Nagita Slavina memang kerap gunakan barang barang mewah dan harga selangit. Mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala, koleksi ibu dari Rafathar ini jadi sorotan.

Baca Juga: Mantap Gelar Pernikahan Tahun Ini, Mahar yang Akan Diberikan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah Justru Diprotes Keras oleh Nagita Slavina: 'Harus Bisa Dipertanggungjawabkan!' Tak aneh jika istri presenter kondang ini selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang tajir melintir. Bahkan sebelum dipersunting oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina sudah dikenal sebagai artis cantik yang serba branded.

Baca Juga: Rezeki Terus Mengalir pada Bocah Penjual Jalangkote yang Jadi Korban Bully, Nagita Slavina Tak Mau Ketinggalan Ikut Beri Sumbangan Langsung: 'Bantuin Kita Ketemu Rizal' Menikah dengan Raffi Ahmad, semua yang dikanakan Nagita Slavina selalu disorot dan menyita perhatian publik. Bahkan ada akun Instagram yang memuat harga fashion maupun barang barang lainnya milik Gigi.