Tak Buang Waktu Percuma, Begini #FamilyQuality ala Artika Sari Devi di Tengah Kesibukannya Dampingi Anak Sekolah Online Saat Pandemi Corona

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 20 Mei 2020 | 17:00 WIB
#FamilyQuality: Artika Sari Devi dampingi nak-anaknya sekolah online di rumah (instagram.com/artikasaridevi)

Nakita.id - Moms tentu beberapa waktu yang lalu juga sibuk temani buah hati sekolah online, benar? Ya, di tengah pandemi corona ini memang sekolah dihentikan sementara. Tentunya hal ini bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona.

Baca Juga: #FamilyQuality: Tak Hanya Melepas Stres Selama Pandemi Corona, Membuat Kue Bersama Si Kecil Juga Ampuh Ajarkan Kesabaran dan Ketelitian Sebagai gantinya anak anak diwajibkan untuk tetap belajar di rumah. Belajar dari rumah anak-anak terapkan sistem daring.

Baca Juga: #FamilyQuality Glenn Alinskie Tidak Larang Nastusha Main Gadget, Suami Chelsea Olivia Justru Sebut Putri Kecilnya Panen Manfaat dari Gadget Belajar di rumah biasanya juga melibatkan peran dan bimbingan orangtua. Membimbing anak-anak sekolah secara online di rumah bisa jadi #FamilyQuality yang tak terlupakan selama pandemi. Nah, belum lama ini Artika Sari Devi bagikan pengalamannya di rumah aja saat bimbing anak sekolah online.