Ibu Asal Korea Ini Rela Melakukan Hal Berisiko Demi Si Kecil

By Fita Nofiana, Selasa, 26 Desember 2017 | 17:13 WIB
()

Nakita.id- Bagi seorang Moms, memberikan yang terbaik untuk si Kecil merupakan sebuah keharusan dan memiliki kepuasan tersendiri.

Bahkan tak jarang beberapa Moms melakukan hal yang cukup mengejutkan demi mempersembahkan yang terbaik dan menjaga putra-putrinya.

BACA JUGA: Menyayat Hati, Kisah Sedih Bayi Tunanetra:

Seorang ibu muda mencoba menyelundupkan ganja ke Korea untuk membantu merawat anaknya, yang telah didiagnosis menderita tumor otak.

Hal tersebut juga terjadi di Korea Selatan di mana seorang ibu yang tak disebutkan namanya tersebut rela berakhir dipenjara demi keselamatan sang putra.

Dilansir dari koraboo.com, seorang ibu muda asal Korea menyelundupkan ganja untuk pengobatan putranya yang baru 4 tahun.

Putranya mengalami tumor otak, salah satu metode penghilang rasa sakit dan penyembuhannya yaitu dengan menggunakan marijuana.

Marijuana sendiri dikenal karena sifat penyembuhan dan penghilang rasa sakitnya. di beberapa negara telah diresepkan sebagai obat, misalnya di Kanada dan Amerika Serikat.

Meskipun begitu seperti di Indonesia, di Korea marijuana juga menjadi barang yang ilegal untuk dimemiliki, dijual, atau digunakan.

Hal ini yang kemudian membuat sang ibu ditangkap olehpetugas polisi yang sedang menyamar sebagai petugas pengiriman.

Dalam persidangan, jaksa dalam kasus tersebut meminta hukuman penjara 1,5 tahun dan masa percobaan 3 tahun.

Namun demikian, pengadilan akhirnya memberi keringanan dengan memvonisnya 6 bulan masa percobaan, setelah memperhitungkan bahwa tindakannya disebabkan oleh penyakit anaknya.