Tak Lagi Dapat Teror Mistis, Tiba-tiba Betrand Peto Ngaku Ketakutan Sampai Nangis Saat Alami Hal Mengejutkan Ini di Rumah: 'Ketakutan Tapi Mau Nangis'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 21 Mei 2020 | 14:45 WIB
Keluarga The Onsu (Instagram/ @ruben_onsu)

Nakita.id - Moms tentu sudah tak asing dengan keluarga The Onsu bukan? Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah memang kerap mencuri perhatian publik. Apalagi polah tingkah lucu ketiga anak-anaknya.

Baca Juga: Prioritaskan Keamanan Anggota Keluarganya, Ruben Onsu Sewa Ajudan Pribadi dengan Jumlah yang Bikin Nikita Mirzani Syok, 'Udah Deh Jangan Macem-macem Sama Keluarga Onsu' Kerap tampil kompak dan menggemaskan tak sedikit yang dibuat ngefans dengan anak-anak presenter ternama itu. Meski kerap tunjukkan keseruan, rupanya keluarga Ruben pernah terima teror mistis. Bahkan teror tersebut juga dialami oleh putri kecilnya, Thalia Putri Onsu.

Baca Juga: Dibongkar Sarwendah, Putra Sulungnya Suka Makan Sampai Habis 3 Piring Sehari, Betrand Peto Tak Sungkan Ungkap Kriteria Calon Istri Idaman, Seperti Apa? Baru-baru ini Betrand Peto ngaku ketakutan sampai bikin nangis. Namun kali ini bukan karena teror mistis yang pernah dialami keluarga The Onsu.