Ramalannya Tepat, Mbak You Mendadak Ungkit Terawangan Buruk Soal Bencana Sebelum Puting Beliung Melanda hingga Beri Peringatan Keras Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 22 Mei 2020 | 05:30 WIB
Mbak You (Instagram/ @mbakyou17)

Nakita.id - Sebelum terjadi puting beliung di Tulang Bawang, ternyata seorang paranormal kejawen, Mbak You telah memberikan peringatan Moms.

Melansir dari Kompas.com, telah terjadi bencana angin puting beliung yang melanda daerah Tulang Bawang, Lampung pada Rabu (20/5/2020).

Menurut video yang beredar, banyak rumah rusak akibat diterjang angin yang sedang riuh tersebut.

Belasan sepeda motor juga tertimpa pohon yang tumbang.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Beri Peringatan Soal Terawangan Buruk yang Mirip dengan Prediksi BMKG, 'Tetap Waspada'

Dampak angin puting beliung itu juga merobohkan sejumlah tiang listrik dan menyebabkan tiga kampung gelap gulita.  Selain itu, jaringan internet dan telepon pun sempat terganggu.

Hingga sore tadi (20/5/2020), setidaknya ada 66 rumah rusak berat dan 179 rumah rusak ringan.

Ada pula warga yang meninggal dunia sebanyak satu orang, 5 orang luka berat dan 1 orang luka ringan.

Sebelum angin puting beliung memporak porandakan Tulang Bawang, Mbak You pernah mengungkapkan terawangan soal bencara alam yang bisa terjadi di Indonesia.

Baca Juga: Setali Tiga Uang, Dua Peramal Kondang Ini Ungkap 'Api Dalam Sekam' di Rumah Tangga Syahrini , Istri Reino Barack Masih Menutupi Fakta?