Ayu Ting Ting dan Maia Estianty Kompak Kirim Kue, Begini Beda Perlakuan yang Diberikan Artis Cantik Nia Ramadhani

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 22 Mei 2020 | 15:22 WIB
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nakita.id - Nia Ramadhani belum lama ini bagikan potretnya terima bingkisan dari rekan artis. Dalam unggahnnya, istri dari Ardi Bakrie itu membuka bingkisan dari Maia Estianty dan Ayu Ting Ting. Meski sama sama dapat bingkisan kue, Nia Ramadhani memperlakukannya berbeda.

Baca Juga: Pamer Di-Chat Nia Ramadhani, Kiky Saputri Ngarep Gabung Jadi Girl's Squad, Warganet: 'Mungkin Buat Jadi Penghibur' Seperti diketahui, sudah jadi tradisi jelang lebaran, para artis biasanya memposting hampers atau bingkisan yang diterima dari rekan artis lainnya. Bingkisan itu berisi macam-macam, mulai dari kue, pajangan, alat makan dan banyak lainnya. Tahun ini, Maia Estianty dan Ayu Ting Ting sama-sama memberikan kue untuk Nia Ramadhani.

Baca Juga: Jadi Mantu Konglomerat, Sikat Asli Nia Ramadhani Dibongkar Komikus Kiky Saputri Nia Ramadhani pun terlihat antusias saat melihat kue kering pemberian Maia Estianty. Ia langsung membuka isi toples dan memakannya dengan sang anak, Magika. Berbeda dengan kue bolu pemberian Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani pun tampak tidak mencoleknya sedikitpun. Dilansir dari Insta Story-nya, Nia Ramadhani terlebih dahulu membuka bingkisan dari Maia Estianty.