Penampilannya Kerap Dianggap Kelewatan, Begini Potret Terbaru Barbie Kumalasari yang Cantik dengan Hijab, Real Barbie?

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 22 Mei 2020 | 18:00 WIB
Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Nakita.id - Moms tentu sudah tak asing dengan nama Barbie Kumalasari bukan? Namanya kerap jadi sorotan seiring dengan kontroversi yang ia munculkan. Barbie Kumalasari yang dapat predikat sebagai Ratu Halu pun kerap bikin netizen geleng kepala dengan setiap ulahnya.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kontroversinya, Barbie Kumalasari Buat Gebrakan Baru Usai Pamornya Mulai Meredup, 'Dikira Krisdayanti!' Kini tak lagi sering muncul di layar kaca, penampilan istri Galih Ginanjar terbaru jadi sorotan. Sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat ubah model dan warna rambutnya.

Baca Juga: Ditangkap karena Narkoba Tepat 1 Hari Sebelum Jalankan Kolaborasi, Barbie Kumalasari Malah Bersyukur Atas Penangkapan Roy Kiyoshi: 'Takut Kebawa-bawa' Potong pendek dengan warna pirang, Barbie Kumalasari justru dianggap mirip dengan Syahrini. Di bulan puasa dan jelang idulfitri, Barbie Kumalasari muncul dengan tampilan yang berbeda lagi. Melansir dari laman Instagram pribadinya, Barbie Kumalasari kedapatan unggah potretnya berhijab.