Lagi Heboh Soal Lelang, Rosa Meldianti Seakan Gak Mau Kalah dari Sarah Keihl dan Mau Lelang Ini dengan Buka Harga Rp10 Miliar

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 24 Mei 2020 | 07:15 WIB
Rosa Meldianti (instagram.com/rosameldianti_/)

Nakita.id - Sosok bernama Rosa Meldianti alias Meldi sempat bikin heboh jagad hiburan Indonesia. Bukan karena kepopulerannya di pentas hiburan, namun Meldi sempat terlibat kontroversi.

Keponakan Dewi Perssik ini memang kerap muncul di berbagai acara televisi. Tapi ia bikin namanya jadi buah bibir karena sempat terlibat adu permusuhan dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik.

Tapi diketahui kini hubungan keduanya dikabarkan telah membaik.

Baca Juga: Pede Akui Parasnya Setara Dengan 'Pelakor' Dalam Drama Korea A World of Married Couple, Rosa Meldianti Justru Panen Cibiran Dari Warganet Meldi yang niat banget terjun ke dunia hiburan, berdiri sendiri tanpa embel-embel tantenya yang sudah populer lebih dulu. Kini mantap berkarier, Meldi juga pilih dunia tarik suara.

Baca Juga: Sudah Lelah Selalu Dibilang Settingan Oleh Keponakannya Sendiri, Dewi Perssik Mengamuk Hingga Nangis Sesegukan, 'Sakit Hati Sampai Mati' Diketahui Meldi bahkan sudah pernah keluarkan single. Lama berkecimpung di dunia keartisan namanya pun kerap tuai kontroversi. Belum lama ini Meldi kedapatan berikan sindiran menohok yang diunggah pada laman Instagram miliknya.