Begini Video Haru Detik-Detik Melahirkan Selebgram Rachel Vennya

By Nia Lara Sari, Rabu, 27 Desember 2017 | 14:42 WIB
Video yang tunjukkan proses melahirkan Rachel Vennya (Youtube) ()

Nakita.id - Setelah menunggu 9 bulan selebgram Rachel Vennya atau yang akrab dipanggil dengan Acel akhirnya melahirkan anak pertamanya pada (12/12/2017).

Anak Rachel dan Niko ini diberi nama Xabiru.

Pasca dua pekan dari proses melahirkan, Rachel mengupload video "Birth Story part 2" di akun youtube miliknya yang diberi nama Rachel & Niko.

Baca juga: Bingung Membersihkan Kompor Berkarat dan Bernoda, Lakukan Ini Moms!

Video yang diupload Rachel itu menunjukan merekam proses melahirkan Xabiru anaknya.

Dalam kolom deskripsi videonya, Rachel mengucapkan ungkapkan terimakasihnya pada sang suami yang selalu setia menemaniya menjalani proses persalinan.

"...Yang paling penting, terima kasih untuk mas Niko yang selalu disampingku menjadi hormon oksitosin ku dan afirmasi positif untuk aku. Selamat Datang, Biru :)"

Baca juga: Anak Belum BIsa Bicara? Cari Tahu Yuk Moms Normal Atau Tidak

Belum genap 24 jam pasca diupload video ini sudah ditonton 372 ribu kali dan mendapatkan 38 ribu likes serta 2 ribu komentar.

Video ini juga mendapatkan komentar haru dari netizen.

"Terharu sama perjuangannya ka cel jadi seorang ibu dan di sampingnya ada mas niko yang selalu dampingin. nangis begitu liat biru udah lahiran, seneng, bangga. Ka cel you are a great women with the rest of the struggle you to give birth to son," tulis akun Alifa Pratiwi.

Baca juga: 5 Inspirasi Travel Fashion Bintang K-Pop Cocok Untuk Moms Coba!