Selvi Kitty Kembali Ditimpa Kesedihan, Setelah Bangga Kurus dan Mengira Hamil Lagi, Pedangdut Cantik Ini Kembali Bersabar, Vicky Shu, 'Semangat Sis'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 30 Mei 2020 | 11:18 WIB
Selvi Kitty (Instagram / @selvikitty)

Nakita.id - Pedangdut cantik Selvi Kitty tengah bersedih hati. Pasalnya biduan dangdut ini sempat dikira hamilan anak kedua. Dilansir dari laman Instagram miliknya, Selvi 3 hari yang lalu unggah video TikTok dan mengaku dirinya lebih kurus dari sebelumnya.

Baca Juga: Sempat Terserang Penyakit Langka Kawasaki, Begini Kondisi Terkini Putra Selvi Kitty, Abizard Kavin Suseno Diketahui Selvi memang punya hobi keren, olahraga. Setelah melahirkan putra pertamanya, Selvi memang kerap lakukan olahraga dan sering ia bagikan di Instagram untuk dapatkan kembali bentuk indah tubuhnya.

Baca Juga: Anaknya Terkena Penyakit Kawasaki, Segini Biaya Fantastis yang Harus Dikeluarkan Selvi Kitty! Dalam caption yang dituliskan, Selvi menyebut dirinya kurus dan telat datang bulan. Kabarkan apa yang terjadi pada dirinya, Selvi tanyakan bagaimana perasaannya pada caption yang di tulis. "Baru kurus trs tiba-tiba #telat itu...gimana ya perasaannya?" tulis Selvi.

Unggahan Selvi Kitty