Unggah Gambar Air Laut Pindah ke Darat, Mbak You Mendadak Beri Peringatan Keras Usai BMKG Bongkar Prediksi Potensi Bencana Alam

By Riska Yulyana Damayanti, Minggu, 31 Mei 2020 | 09:30 WIB
Mbak You (Instagram.com/mbakyou17)

Nakita.id - Seorang paranormal kejawen, Mbak You baru saja memberikan peringatan keras soal bencana alam yang bisa terjadi di Indonesia.

Peringatan tesebut mirip dengan prediksi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) beberapa waktu lalu.

BMKG pernah memberikan peringatan terkait potensi adanya bencana alam di pergantian musim di Indonesia.

Melansir dari Kompas.com, BMKG pernah memprediksi potensi banjir rob di pesisir selatan yang bisa terjadi pada tanggal 27-28 Mei 2020.

Baca Juga: Bumi Gonjang Ganjing, BMKG Kembali Peringatkan Soal Potensi Gelombang Tinggi Bisa Capai 6 Meter Usai Prediksinya Soal Banjir Rob Terbukti Terjadi

Setelahnya, dikabarkan adanya banjir rob di pesisir Lebak, Banten sejak tanggal 26-28 Mei 2020 hingga merusak sejumlah tempat istirahat dan warung milik warga.

Tak sampai di situ, BMKG masih memperingatkan warga untuk waspada tehadap gelombang tinggi dan air pasang, terutama bagi warga di pesisir dan nelayan.

Pasalnya, menurut pihak BMKG air pasang dan gelombang tinggi biasa terjadi di peralihan musim seperti sekarang ini.

Bak perkuat prediksi BMKG, paranormal kejawen, Mbak You mendadak beri peringatan melalui unggahannya di Instagram pada Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga: Carut Marut Kehidupan Artis Dikuliti Habis Oleh Mbak You, Mulai dari Perselingkuhan hingga Perceraian di Kalangan Selebriti