Bantah Keras Kepincut Syahrini Sebelum Putus, Reino Barack Bongkar Hal Mengejutkan yang Belum Banyak Orang Ketahui Terkait Hubungannya dengan Luna Maya: 'Sebagai Hadiah Terakhir'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 31 Mei 2020 | 18:50 WIB
Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya (Instagram/ @princessyahrini, @lunamaya)

Nakita.id - Kasus hoaks video syur mirip Syahrini akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan.

Seret nama besar seorang Syahrini, lantas membuat sang suami merasa geram.

Meski terlihat diam, rupanya Reino Barack sudah lakukan banyak hal untuk bereskan isu tak sedap yang mencatut nama Syahrini.

Baca Juga: Bak Beri Tamparan Keras Setelah Lama Bungkam, Adik Syahrini Bongkar Isi Chatnya dengan Reino Barack untuk Buktikan Sang Incess Tak Rebut Mantan Luna Maya, 'Saya Ingin Keluarin dari Dulu'

Tak terkecuali fitnahan yang diberikan ayah angkat pada Syahrini.

Reino yang bersiap dan pasang bandan untuk istri mengaku sudah sewa pegacara dan lakukan somasi pada ayah angkat Syahrini.

Baca Juga: Tak Hanya Pelaku Penyebar Video Syur, Syahrini dan Reino Barack Ternyata Diam-diam juga Mengincar Dua Sosok Ini untuk Dijebloskan ke Penjara, Siapa?

Tak ingin terus-terusan jadi bahan nyinyiran netizen, Syahrini bahkan mengaku akan mengusut tuntas kasus ini sampai akhir.

Aisyahrani yang juga siap pasang badan untuk Syahrini, menyebut kasus ini sebagai lingkaran konspirasi yang hits.

Belum jelas pasti apa yang dimaksud Aisyahrani, namun ia menduga ada nama orang terdekat yang ikut terlibat pada kasus pencemaran nama baik Syahrini.