Rumah Sederhana Ini Jadi Saksi Perjalanan Hidup Tukul Arwana yang Dulu Hanya Supir Angkot Sebelum Namanya Melejit Sebagai Artis Tajir

By Riska Yulyana Damayanti, Minggu, 31 Mei 2020 | 08:45 WIB
Tukul Arwana ( Kompas.com_Dian Reinis Kumampung)

Nakita.id - Tahukah, Moms, sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang ini, Tukul Arwana juga pernah merasakan pahitnya dunia.

Bahkan, Tukul mengaku pernah menjadi sopir angkot hingga menjadi sopir dari orang asing.

"Dulu memang jadi sopir angkot, pindah di Jakarta jadi sopir biasa, karena kan tinggal di Jakarta sendiri perputaran uangnya juga butuh usaha keras ya," ujar Tukul yang dilansir dari acara 'Brownis' (13/5/2020).

Baca Juga: Sempat Dinobatkan Selebriti Terkaya Setelah Raffi Ahmad, Tukul Arwana Akui Meniti Karier dari Jadi Sopir Angkot Sampai Pribadi Orang Jepang

Kini Tukul telah menjadi salah satu artis yang kaya raya bahkan kekayaannya pernah disebut mencapai puluhan miliar.

Dalam tayangan di acara 'Rumpi No Secret' (6/9/2018), Feni Rose pernah memperlihatkan sebuah artikel yang mengungkap kekayaan Tukul Arwana.

Saat itu, Tukul disebut mempunyai kekayaan sebanyak Rp 29 miliar. Selisih Rp 3 miliar dari pemuncak posisi, Raffi Ahmad.

Adapun sosok lain yang masuk dalam 10 besar artis terkaya Indonesia, secara berurutan, yaitu Roro Fitria, Nikita Willy, Deddy Mizwar, Andre Taulany, Sule, Anjasmara, Nagita Slavina, dan Syahrini.

Baca Juga: Akui Banyak Pekerjaan Tertunda Akibat Pandemi Corona, Tukul Arwana Ungkap Kini Perekonomiannya Sangat Terbantu karena Hal Ini: 'Perputarannya Oksigennya Disitu'