Bak Hilang di Telan Bumi, Sempat Terima Perlakuan Buruk dari Sang Kekasih Begini Nasib Artis Cantik Tina Datta, Pemeran Icha Uttaran Sekarang

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 31 Mei 2020 | 14:45 WIB
Tina Datta (Instagram/dattaatinaa)

Nakita.id - Moms masih ingat dengan sosok Icha dewasa dalam serial drama India, Uttaran?

Lama tak terdengar kabar beritanya, rupanya begini nasib artis cantik ini sekarang. Di Indonesia, drama Uttaran yang dibintanginya sempat mencuri perhatian masyarakat.

Baca Juga: Derita Batin Pemeran Ichcha Uttaran, 5 Tahun Dilecehkan dan Hampir Dibunuh Kekasihnya Tapi Berusaha Memaafkan Ia benar-benar sukses perankan sosok baik hati dan penyabar hingga curi perhatian penonton. Tak hanya kisah ceritanya yang menarik, sosok Icha yang diperankan Tina Datta ikut menjadi sorotan. Parasnya yang cantik membuat Tina Datta memiliki banyak penggemar di Indonesia. Namun siapa sangka, dibaliknya cantik dan cerianya sosok Tina Datta ternyata menyimpan masa lalu yang kelam. Selama ini, Tina Datta tidak pernah membuka mengenai kisah asmaranya ke publik.

Baca Juga: Mantan Suami Pemeran Tapasya 'Uttaran' Berfoto Mesra dengan Tina Datta, Kisah Cinta Seperti Film? Dikutip dari Bollywoodshaadis, akhirnya Tina Datta mau mengungkapkan kisah asmaranya yang hampir saja menghancurkan hidupnya. Saat menjadi bintang di serial Uttaran, Tina menjalin kasih dengan seorang pria yang bukan berasal dari kalangan artis. Setelah beberapa saat menjalin hubungan, sifat asli kekasihnya mulai muncul. Pria tersebut memperlakukan Tina dengan kasar, baik secara fisik maupun verbal. "Saya menjalin hubungan dengan pria non-industri selama lima tahun. Kami bertemu melalui teman-teman biasa. Tetapi saya meminta mengakhiri hubungan, karena dia sangat kasar, secara verbal dan fisik," tutur Tina kepada Bombay Times. Lebih lanjut Tina mengungkapkan bagaimana mantan kekasihnya memukulinya di depan teman-temannya.