#FamilyQuality: Anti Bosan Selama Karantina di Rumah, Sandra Dewi Ajak Mikhael Moeis Bernyanyi untuk Melatih Komunikasi

By Ratnaningtyas Winahyu, Minggu, 31 Mei 2020 | 15:15 WIB
Sandra Dewi memanfaatkan waktu karantina di rumah untuk #FamilyQuality bersama anak-anaknya (instagram.com/sandradewi88)

Nakita.id – Tak terasa sudah hampir tiga bulan wabah virus corona melanda Indonesia.

Berbagai kalangan masyarakat pun mulai merasakan imbasnya, tak terkecuali artis cantik Sandra Dewi.

Menariknya, meski telah berbulan-bulan tak berkegiatan di luar, istri Harvey Moeis ini justru tampak menikmati karantina di rumah.

Pasalnya, selain memiliki waktu untuk berolahraga, Sandra Dewi juga rupanya senang karena bisa #FamilyQuality dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Latih Konsentrasi hingga Tumbuhkan Percaya Diri, Inilah Sederetan Kegiatan #FamilyQuality di Alam yang Bisa Moms Coba Bersama Si Kecil

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram pribadinya, wanita berusia 36 tahun ini terlihat tengah menghabiskan waktu bersama anak keduanya, Mikhael Moeis.

Mengingat usia anaknya sudah hampir satu tahun, Sandra Dewi pun mulai mengajarkan anaknya tentang berbagai hal.

Salah satunya mengenalkan kata dan nada lewat nyanyian yang sederhana.

Hallo moms! Kegiatan apa aja nih yg udah kalian lakuin selama #dirumahaja? Hmmmm kalau aku selain sering olahraga, aku jadi punya banyak waktu untuk bonding time sama @mikhaelmoeis2.

Apalagi sekarang Mika sudah mulai peka dengan suara-suara nih moms. Karena itu aku suka menyanyi-menyanyi kecil supaya dia mulai kenal nada dan belajar dengan kata-kata,” tulis Sandra Dewi.

Baca Juga: Meskipun Sibuk Asuh Anak Keduanya, Andien Aisyah Sempatkan #FamilyQuality dengan Kawa, Ini yang Mereka Lakukan