Tak Pernah Tersorot Kamera, Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Sosok Ini yang Mulai Injak Usia Remaja: 'Tahu Diri'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 1 Juni 2020 | 11:00 WIB
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id - Moms tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Nikita Mirzani bukan? Miliki karier melejit, wanita tiga anak ini dikenal tajir bahkan sejak lahir. Orangtuanya pernah bekerja di perusahan ternama Tanah Air.

Baca Juga: Ngaku Tak Mau Lagi Campur Tangan Soal Syahrini, Nikita Mirzani Tertangkap Kamera Ngamuk dan Berteriak Singgung Musuhnya yang Berurusan dengan Polisi, Siapa? Nikita Mirzani yang kerap tuai kontroversi di dunia hiburan sejatinya adalah seorang ibu yang sangat mencintai ketiga anaknya. Meski terlahir dari ayah yang berbeda, ketiganya tampak saling akur.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Tajir Melintir, Nikita Mirzani Justru Tega PHK Karyawannya di Tengah Pandemi, Ternyata Ini Penyebabnya Anak tertua Nikita Mirzani bernama Laura Meizani Nasseru Arsy. Kini usianya baru 13 tahun dan beranjak remaja. Anak keduanya dengan Sajad Ukra bernama Azka Raqila Ukra.