Sebulan Dinikahi Siri Duda Tajir Anak Satu, Begini Respons Tak Terduga Anak Pertama Sirajuddin Mahmud Perihal Kehamilan Zaskia Gotik

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 2 Juni 2020 | 07:32 WIB
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Instagram/@zaskia_gotix @sirajuddinmahmudsabang)

Nakita.id - Kabar bahagia dari pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Sempat nikah siri akhir April lalu (22/4/2020) kini keduanya telah resmi nikah. Menunggu hampir sebulan lamanya, akhirnya Zaskia dan Sirajuddin dapatkan buku nikah (1/6/2020).

Baca Juga: Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Pamer Buku Nikah, Imel Putri Cahyati Kedapatan Unggah Permohonan Maaf karena Hal Ini Keduanya memilih langsungkan pernikahan secara siri terlebih dahulu karena adanya peraturan PSBB. Tak ada pesta mewah, keduanya yang baru saja sahkan pernikahan secara agama dan hukum hanya dihadiri keluarga terdekat. Bahagia berlipat ganda, saat Zaskia putuskan segera menikah ia juga disegerakan dapat momongan.

Baca Juga: Kurang Sehari Zaskia Gotik dan Sirajuddin Lepas Status Nikah Siri, Benarkah Biduan Dangdut Itu Layangkan Perjanjian Pisah Harta Sebelu Jauh Melangkah? Dalam tayangan Beepdo (1/6/2020) Zaskia kabarkan berita bahagia itu.

Zaskia Gotik umumkan kehamilan