Baru Kali Ini Nagita Slavina Akui Beban Beratnya Setelah Dipersunting Raffi Ahmad yang Kehidupannya Tak Jauh dari Sorot Kamera: 'Itu Penyesuaian Terberat Aku'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 2 Juni 2020 | 20:00 WIB
Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Nakita.id - Moms tentu sudah tak asing dengan sosok istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Jadi istri host ganteng dan tenar, Nagita Slavina pun kerap disorot kamera. Meski sebelumnya wanita cantik ini juga sudah sering wira wiri di layar kaca.

Baca Juga: Sempat Tak Setuju Nagita Slavina Dinikahi Raffi Ahmad, Rieta Amalia Ketahuan Beri Perlakuan Berbeda Kepada Menantunya Tersebut di Rumah, Raffi: 'Gak Usah Ditekankan Terus!' Berbeda dengan Gigi yang dulu, sosok istri Raffi Ahmad yang sekarang apapun serba dikulik. Tak hanya kesehariannya sebagai istri Raffi Ahmad dan ibu dari Rafathar, bahkan semua hal yang ada kaitannya dengan Gigi jadi perbincangan.

Baca Juga: Dikenal Cantik dan Tajir Melintir Sejak Lahir, Nagita Slavina Terang-terangan Akui Dirinya Tak Suka Lakukan Hal Ini: 'Bukan Nggak Suka Lagi' Kini jadi wanita yang tak jauh dari pantauan kamera, rupanya Nagita Slavina ungkap jika dirinya sempat keberatan. Ia ungkap hal ini dalam tayangan di kanal Youtube Melaney Ricardo (1/6/2020).

Nagita Slavina ngaku berat hidupnya kerap jadi sorotan saat menikah dengan Raffi Ahmad