Bak Ketiban Durian Runtuh, Dipertemukan dengan Nagita Slavina karena Ide Unik yang Sempat Viral, Ini Hasil Jerih Payah Kekeyi dari Hasil Endorse

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 3 Juni 2020 | 06:45 WIB
Rahmawati Kekeyi Putri Cantika nangis bertemu dengan Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Nakita.id - Moms tentu masih ingat dengan sosok Kekeyi yang dulu. Namanya mulai dikenal publik saat dirinya punya ide makeup unik. Kekeyi diketahui punya cara jitu bermakeup dengan balon.

Baca Juga: Akhirnya Terucap Kata Maaf, Rinni Wulandari Justru Dibuat Bersimpati dengan Kekeyi karena Curhatan Ini: 'Aku Udah Nyangka' Balon yang ia isi air dimanfaatkan dengan baik sebagai pengganti beauty blender. Keukeuh jadi beauty vlogger dengan modal seadanya rupanya membuat wanita asli Jawa Timur ini dikenal publik. Kreasinya ramai dibicarakan di mana mana lantas Kekeyi diundang ke Jakarta.

Baca Juga: Bikin Video Buat Komentari Lagu Baru Kekeyi, Aron Ashab Malah Kena Semprot Cindercella: 'Kamu Ga Lucu Sama Sekali' Ia sempat bertemu dengan beberapa nama pesohor Tanah Air, salah satunya Nagita Slavina. Belum lama ini dalam konten Powerransgers (1/6/2020), Midun dan Abrar coba kontak kembali Kekeyi.