BERITA POPULER: Jumlah Pasien Positif Virus Corona di Satu Wilayah Ini Malah Mendadak Meroket Tajam hingga Mbah Mijan Angkat Bicara Soal Karma Baik yang Siap Menyambut Kekeyi

By Yosa Shinta Dewi, Rabu, 3 Juni 2020 | 10:30 WIB
Ilustrasi virus corona (Freepik.com)

Nakita.id - Berikut Nakita.id rangkum beberapa berita populer pada Rabu (3/6/2020).

1. PSBB Jilid 3 Jakarta Hampir Selesai, Jumlah Pasien Positif Virus Corona di Satu Wilayah Ini Malah Mendadak Meroket Tajam Hampir 1.000 Orang, Di Mana?

Jelang berakhirnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid tiga, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta justru membawa kabar yang kurang baik.

Seperti diketahui, dua hari lagi, tepatnya pada 4 Juli 2020, PSBB jilid di Jakarta akan berakhir.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun berharap, PSBB yang ketiga kalinya ini menjadi PSBB yang terakhir diterapkan.

"Mudah-mudahan ini fase terakhir PSBB. Dan ini akan bisa menjadi PSBB penghabisan jika kita disiplin," ujar Anies Baswedan dikutip dari kanal YouTube Pemprov DKI via Tribunnews.com, Selasa (19/5/2020).

Baca Juga: BERITA POPULER: Konsumsi Lemon yang Dibekukan di Freezer, Ampuh untuk Mencegah Penyakit Mematikan hingga Kasus Syahrini Seret Nama Luna Maya, Fans Ngaku Sedih

Sayangnya, dua hari menjelang PSBB berakhir, jumlah pasien Covid-19 di DKI Jakarta justru tiba-tiba meroket tajam.

Mengutip dari Kompas.com, setelah beberapa waktu lalu sempat menurun, kasus Covid-19 di Jakarta mendadak hampir mencapai 1.000 orang.

Ironisnya, jumlah tersebut hanya berasal dari satu wilayah, yakni Jakarta Utara.

Berdasarkan data terakhir yang diunggah di situs corona.jakarta.go.id, pada Senin (1/6/2020) kemarin, total ada 998 kasus positif Covid-19 di Jakarta Utara.

Baca Juga: BERITA POPULER: Mbah Mijan Beri Peringatan Keras untuk Tidak Pergi ke Tempat Ini Meski New Normal Sudah Diterapkan hingga Manfaat Menempelkan Bawang Putih di Telapak Kaki Sebelum Tidur

Baca selengkapnya di sini