Pajero Berpenumpang 5 Wanita Jungkir Balik di Medan. 1 Meninggal Dunia

By Gazali Solahuddin, Kamis, 28 Desember 2017 | 17:04 WIB
5 wanita jungkir balik dengan mobil Pajero ()

Nakita.id - Berita tragis kecelakaan lalulintas kembali menerpa kaum hawa.

Baru-baru ini terjadi kecelakaan lalulintas di Medan yang merenggut satu korban meninggal dunia. Korban duduk di bangku paling belakang.

Kecelakaan tersebut terjadi karena mobil SUV besar berwarna putih, berpenumpang 5 wanita jungkir balik di tengah jalan berkelok-kelok dan sempit.

BACA JUGA: Ganti Cemilanmu Dengan Kacang Jika Ingin Turunkan Berat Badan, Moms!

Menurut pemilik akun Facebook Budz Kay yang mengunggah video kecelakaan tragis tersebut ke Facebook, kecelakaan SUV ber No Polisi BK 868 AJ terjadi pada 26 Desember 2017 di Jalan Lintas Parapat-Pematangsiantar KM 34,5-35, persisnya di Huta Aek Nauli, Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Berikut postingan akun Budz Kay di facebooknya, yang hingga 28-12-2017 pukul 16.52 telah dishare sebanyak 413 kali dan mendapat 185 komentar:

"Mitsubishi Pajero full gadis belia jungkir balik secara tragis hingga bersimbah darah -------

Salah satu kelemahan utama mobil berpostur tinggi seperti Mitsubis

Kali ini pada sore hari tanggal 26 Desember 2017, sebuah Mitsubishi Pajero Sport yang penuh bermuatan gadis-gadis muda belia, terbalik di Jalan Lintas Parapat-Pematangsiantar KM 34,5-35 persisnya di Huta Aek Nauli, Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.