Murkanya Sudah Tak Terbendung, Reino Barack Telah Lakukan Hal Ini pada Laurens hingga Bikin Si Bule Tak Lagi Usik Syahrini

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 5 Juni 2020 | 15:30 WIB
Reino Barack telah lakukan ini pada Laurens hingga bikin si bule tua tak usik kehidupan Syahrini (Instagram/ @princessyahrini, @liohk)

Nakita.id - Setelah lama bungkam, akhirnya Syahrini tak lagi tinggal diam terhadap semua pihak yang telah mencemarkan nama baiknya.

Seperti beberapa waktu lalu, Syahrini telah melaporkan akun gosip di Instagram yang sempat mengunggah video syur mirip dirinya.

Tak sampai di situ, pihak Syahrini akan melaporkan siapa saja yang berani membuat unggahan yang mencemarkan nama baiknya.

Bahkan, seorang pedangdut Lia Ladysta, juga ikut dilaporkan ke polisi.

Baca Juga: Buntut Panjang Video Syur Mirip Syahrini, Sosok dari Masa Lalu Ini Berani Bersaksi Soal Watak Istri Reino Barack: 'Memang Bagai Princess'

 

Sebelumnya, Lia Ladysta pernah mengatakan di sebuah stasiun televisi jika Syahrini memiliki hubungan pengusaha asal Kalimantan yang disebut Pak Haji.

Lia Ladysta dalam siaran itu juga mengklaim dia adalah tim Pak Haji dan kenal dekat.

Tak sampai di situ, Reino Barack juga ambil tindakan untuk bule tua, Laurens yang sebelumnya telah membongkar masa lalu Syahrini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Laurens sempat mengunggah berbagai kedekatannya dengan Syahrini melalui Instagram.

Baca Juga: BERITA POPULER: Konsumsi Lemon yang Dibekukan di Freezer, Ampuh untuk Mencegah Penyakit Mematikan hingga Kasus Syahrini Seret Nama Luna Maya, Fans Ngaku Sedih