Wow! Bagian Wajah Meghan Markle Ini Menjadi Tren Operasi Plastik

By Fita Nofiana, Kamis, 28 Desember 2017 | 19:33 WIB
Meghan Markle ()

Nakita.id - Moms, menjadi public figure dengan paras yang menawan memang sering kali membuat orang iri ya.

Makanya, untuk mempercantik diri agar mirip sang idola tak jarang orang mulai melakukan operasi plastik untuk memiliki bagian wajah serupa dengan sang public figure.

Belum lama ini, publik sempat heran dengan seorang yang mengoperasi wajahnya untuk mirip dengan Angelina Jolie dan David Beckham yang rela merogoh kocek besar tentunya.

Belakangan tren operasi plastik bagi perempuan nyatanya mengarah pada aktris sekaligus tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle.

BACA JUGA: Coat Yang Dipakai Meghan Markle dan Kate Middleton Berharga Fantastis!

Setelah mengumumkan secara resmi pertunangnya dengan salah satu pangeran Inggris ini, segala sesuatu yang dipakai dan dilakukan oleh Meghan Markle menjadi sorotan.

Sebut saja coat yang ia pake, topi, hingga cincin pertunangan. Tapi Moms, ternyata tak hanya itu loh, wajahnya yang cantik juga menjadi tren operasi plastik!

Menurut salah seorang ahli Rhinoplasty New York, David Cangello menyatakan bahwa banyak pasien yang datang padanya untuk memperbaiki hidung dan menjadikannya mirip dengan Meghan Markle. 

Meskipun begitu, dokter tersebut menyarankan untuk tidak gegabah memilih ingin memiliki hidung yang sama dengan calon bangsawan Inggris itu. 

"Markle memang memiliki hidung yang indah. Tapi, bentuk hidung Markle tertentu mungkin tidak sesuai untuk banyak orang." Ujar Cangello pada bravotv

 BACA JUGA: Mata Seperti Habis Ditinju, Salah Satu Tren Makeup Korea 2018.

Menurut Cangello tipe hidung seperti Markle tak mudah dicocokkan untuk berbagai bentuk wajah, apalagi dengan lubang dan ujungnya yang kecil bisa saja membuat berbegai masalah, seperti gangguan bernapas.