Berita Baik dari Beberapa Daerah Terkait Virus Corona, Mulai dari Puluhan Pasien Sembuh hingga Daerah Ini Nol Kasus Covid-19

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 5 Juni 2020 | 15:15 WIB
Ilustrasi virus corona (Pixabay.com)

Nakita.id - Setelah sekian bulan Indonesia melawan Covid-19, ada beberapa daerah yang memberikan kabar baik.

Ada daerah yang mulai mengumumkan soal banyaknya pasien yang sembuh dari Covid-19 hingga ada daerah jadi nol kasus Covid-19.

Hal itu pastinya memberikan harapan baru bagi daerah lain untuk terus berusaha membersihkan virus corona dari daerahnya ya, Moms.

Baca Juga: Kembali Terjadi, Anggota TNI Jadi Korban Sumpah Serapah Warga Saat Diingatkan untuk Pakai Masker, Ini yang Terjadi Setelahnya

Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Barat Harisson menerangkan, tren kasus virus corona ( Covid-19) cenderung mengalami penurunan.

Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pasien sembuh yang lebih besar dari pasien positif Covid-19 dalam beberapa hari terakhir.

"Sementara ini tidak ada penambahan kasus konfirmasi, sedangkan dalam dua hari ini, ada 39 pasien yang sembuh," kata Harisson kepada wartawan, Kamis (4/6/2020).

Sebagaimana diketahui, sampai dengan saat ini, tercatat 202 kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kalbar.

Baca Juga: Kartu Tarotnya Keluarkan Simbol Ini, Jeng Nimas Bawa Kabar Bahagia Ungkap Roda Perekonomian Indonesia Bakal Membaik Saat New Normal Diterapkan