Lagu ‘Keke Bukan Boneka’ Hilang dari Youtube, Kevin Aprilio Marah Besar Hingga Ibunda Kekeyi Minta Hal Ini Pada Anji, 'Ternyata Ini Bukan Masalah Sederhana'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 5 Juni 2020 | 18:30 WIB
Dihujat Netizen Usai Lagu 'Keke Bukan Boneka' Mendadak Hilang dari Youtube (Kolase IG @rinni_w dan @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Nakita.id - Kasus lagu viral Keke Bukan Boneka semakin panas.

Setelah Rinni Wulandari angkat bicara terkait lagu Kekeyi yang sangat mirip dengan lagu miliknya dibeberapa bagian, mendadak lagu dari mantan pacar Rio Ramadhan ini hilang dari Youtube.

Sejak saat lagu Keke Bukan Boneka menjadi viral di Youtube dan menjadi trending nomor 1 di Youtube Indonesia mengalahkan lagu Blackpink feat Lady Gaga, semua warganet heboh.

Lagu yang dibawakan mantan pacar settingan Rio Ramadhan ini tuai banyak kontroversi akibat ada salah satu liriknya ada yang menyerupai dengan lagu Rinni Wulandari dengan judul Aku Bukan Boneka.

Hal ini menjadi rumit setelah label yang dulu menaungi Rinni atas lagu Aku Bukan Boneka ini turun tangan.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga! Masih Membekas Cibiran Warganet di Otaknya, Kini Kekeyi Terpaksa Telan Pil Pahit Video Musik ‘Keke Bukan Boneka’ Dihilangkan dari YouTube: ‘Aku Ingin Belajar Ikhlas’

Sony Music menjadi salah satu yang sangat menentang keras lagu Keke Bukan Boneka ini.

Kekeyi yang begitu ketakutan setelahnya langsung mencurahkan isi hatinya pada Anji.

Anji yang sangat panik melihat Kekeyi menangis sesenggukan itu mencoba untuk menenangkan gadis 25 tahun itu.

"Aku takut dipenjara," ucap Kekeyi pada Anji pada panggilan video call.

Tak sampai di sini saja kasusnya, hal ini bahkan berlanjut dengan hal yang lebih ekstrem lagi.