Hak Cipta Lagu 'Keke Bukan Boneka' Belum Usai, Sifat Asli Kekeyi Dibongkar Sosok Mikko, Dari Bayaran Kecil untuk Video Klip hingga Kebohongan yang Sudah Lama Menumpuk

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 6 Juni 2020 | 12:30 WIB
Kekeyi (instagram.com/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Nakita.id - Lagu "Keke Bukan Boneka" akhirnya malah berbuntut masalah panjang.

Dari yang tiba-tiba hilang dari Youtube sampai ada lagi di akun Youtube Kekeyi.

Belum lagi soal polemik Kekeyi dengan sang penyanyi Rinni Wulandari dan label lagu Sony Music, serta pencipta lagu Novi Umar.

Hal ini membuat mantan pacar Rio Ramadhan ini tuai kontroversi dari berbagai pihak.

Hujatan dan pujian bertubi-tubi diterima oleh Kekeyi.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Elly Sugigi Kuliti Habis Perangai Kekeyi Sampai Kena Nyinyir Diolok Baperan, 'Masa Seorang Aku Ngajak Keke Ditolak?'

Tapi nampaknya, setelah lagu "Keke Bukan Boneka" viral sampai jadi trending nomor 1 di Youtube Indonesia, Kekeyi belum menampakkan batang hidungnya ke media.

Wanita bernama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantika ini malah meminta sejumlah bantuan pada Anji.

Dengan menangis tersedu, Kekeyi yang sedang berada dalam panggilan video bersama Anji meminta pertolongan untuk diuruskan masalah hak cipta lagu.

Mengesampingkan hal itu, ternyata ada cerita yang tak kalah menggemparkan dibalik pembuatan video "Keke Bukan Boneka" ini.

Mikko, sahabat Kekeyi yang selalu tampil dalam setiap vlog Kekeyi ini malah marah-marah sampai menyebut Kekeyi Magadir, manusia gak tahu diri.