Sungguh Bikin Baper, Potret Syahrini dan Reino Barack Saat Angkat Bicara Soal Video Syur Jadi Sorotan, Sering Bergandengan Tangan hingga Kecup Kening

By Riska Yulyana Damayanti, Minggu, 7 Juni 2020 | 08:30 WIB
Syahrini dan Reino Barack buka suara soal kasus pencemaran nama baik (Kolase tangkap layar Kompas TV & instagram.com/@princessyahrini)

Nakita.id - Potret Syahrini dan Reino Barack dalam sebuah wawancara belakangan mencuri perhatian warganet, Moms.

Seperti yang kita ketahui, nama Syahrini dan Reino Barack sedang ramai diperbincangkan.

Pasalnya, kali ini Syahrini dan Reino Barack angkat bicara terkait berbagai kasus yang menyerang Incess beberapa waktu lalu.

Syahrini akhirnya telah melaporkan dua akun gosip di Instagram yang telah mencemarkan nama baiknya, salah satunya yang mengunggah video syur mirip dirinya.

Baca Juga: Seolah Kebakaran Jenggot, Elly Sugigi Kelabakan Digelandang Polisi Usai Bangga Sandingkan Syahrini dengan Dirinya Pakai Baju Mirip Tapi KW, 'Aku Minta Maaf Deh'

Dalam sebuah wawancara yang membahas soal isu tersebut, tingkah Reino Barack dan Syahrini sungguh mengundang perhatian bahkan bikin warganet baper, Moms.

Hal tersebut terlihat saat Syahrini dan Reino melakukan sesi wawancara dalam acara 'Perspektif' yang tayang di kanal YouTube medcom id (6/6/2020).

Dalam tayangan tersebut, menurut Reino Barack, tidak ada kemiripan antara sosok perempuan yang ada dalam video syur dengan sang istri.

"Lokasinya pun sangat tidak sesuai dengan profilnya, mukanya nggak mirip yang mirip hanya the short hair," ujar Reino.

Baca Juga: Tak Disangka! Selama Ini Kelihatan Akrab, Siapa Sangka Dua Artis Ini Ternyata Pernah Tertangkap Basah Menyukai Unggahan Akun Haters Syahrini, Siapa Mereka?