Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Makna Mengejutkan dari Ekspresi Ferdian Paleka Saat Berani Sebut Lebih Betah di Penjara

By Riska Yulyana Damayanti, Minggu, 7 Juni 2020 | 17:30 WIB
Pakar mikro ekspresi bongkar makna ekspresi Ferdian Paleka (Kolase Instgaram @lambe_turah, YouTube ESGE ENTERTAINMENT)

Nakita.id - Diakabarkan youtuber Ferdian Paleka kini telah bebas.

Sayangnya, baru saja bebas, Ferdian kembali mendapatkan cibiran karena menyebut dirinya lebih betah di dalam tahanan.

“Di dalem saya sangat betah, lebih betah di dalem an**ng ujar Ferdian sembali tersenyum, dilansir dari akun gosip @lambe_turah.

Padahal, saat ditahan, viral video saat dirinya pasrah dibully oleh para tahanan.

Baca Juga: BERITA POPULER: Ferdian Paleka Bakal Kembali Dipanggil Polisi karena Kasus Lain hingga Celine Evangelista Pasang Badan dan Ngaku Siap Rawat Anak yang Ditelantarkan Orangtuanya

Saat dikonfirmasi pada kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, ia membenarkan lelaki di video itu adalah Ferdian usai bebas dari tahanan.

Seolah tak ingin kliennya kembali bermasalah, Rohman lantas menjelaskan bahwa apa yang dikatakan Ferdian hanyalah gurauan semata.

"Betul dia Ferdian. Tapi itu hanya sebatas bercanda, joke is joke. Anak umur 21 tahun sama teman-temannya kan, kita juga pernah muda semuanya. Jangan ditanggapi serius,” ujar Rohman dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (5/6/2020).

Hal yang berbeda diungkapkan oleh seorang pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra dalam tayangan di kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT (6/6/2020).

Baca Juga: Belum Genap Seminggu Bebas, Ferdian Paleka YouTuber 'Sembako Sampah Beberkan Kantongi Gebrakan Baru Usai Kontennya Mangkrak Gegara Digelandang Polisi, Apa Itu?