Aurel Hermansyah Sampai ke Psikolog karena Stres dengan Makian Raul Lemos, Azriel Hermansyah Bongkar Aib Keluarga: 'Biar Kita Semua Malu Sekalian!'

By Rachel Anastasia Agustina, Senin, 8 Juni 2020 | 08:28 WIB
Azriel Hermansyah angkat bicara soal Raul Lemos memaki keluarganya. (Kolase Nakita.id dari Instagram/@raullemos06 & @azriel_hermansyah)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kabar ada keretakan hubungan antara keluarga The Hermansyah dengan Raul Lemos.

Pasalnya Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat saling sindir di postingan Instagram pada momen lebaran.

Di mana Aurel Hermansyah mengaku tidak dibalas pesan WhatsApp-nya di hari Lebaran oleh Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Efek Domino, Kemelut Perang Dingin yang Menyeret Krisdayanti Disebut Sampai Goyahkan Kejiwaan Aurel Hermansyah dan Sang Adik: 'Kalian Dipaksa Dewasa Sebelum Waktunya'

Hal itu pun membuat Raul Lemos panas dan melayangkan berbagai sindiran di Instagram Storynya.

Seolah tak ingin lagi menyembunyikan amarahnya, akhirnya Azriel Hermansyah yang terkenal cukup 'tenang' pun angkat bicara.

Postingan panjang ini ia unggah di Instagram, ia mengunggah potret masa kecilnya bersama Aurel Hermansyah dengan kolom keterangan yang panjang.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan?

Baca Juga: Kembali Jadi Sorotan! Setelah Aurel, Kini Giliran Azriel Hermansyah yang Dikabarkan Terlibat Adu Sindir dengan Raul Lemos Soal Perlakuan Orangtua: ‘Sudah Jadi Teladan?’