Sempat Depresi Sampai Pamit karena Tuduhan Plagiat Lagu, Sifat Asli Kekeyi yang Katanya Lugu Dibongkar Habis Oleh Pakar Micro Ekspresi, 'Buat Saya Tidak'

By Ine Yulita Sari, Selasa, 9 Juni 2020 | 07:10 WIB
Kekeyi buka suara usai lagunya dituding hasil jiplakan (Youtube Dunia Manji dan Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Nakita.id - Nama Kekeyi kini kembali menjadi perbincangan publik Tanah Air.

Hal ini lantaran lagu 'Keke Bukan Boneka' yang ia ciptakan menuai polemik lantaran disebut mirip dengan lagu yang dinyanyikan Rinni Wulandari.

Baca Juga: Memancing di Air Keruh, Elly Sugigi Blak-blakan Sebut Polemik Kekeyi Merupakan Siasat Culas Sang Youtuber untuk Dulang Rupiah: 'Settingan!'

Di balik kasus tentang lagu Kekeyi itu, seorang pakar mikro ekspresi mengungkap analisisnya terkait karakter seorang Kekeyi.

Sebelumnya, karena terus dapat cacian dari banyak pihak Kekeyi pun sempat "pamitan" dan menenangkan diri.

"Saat ini aku ingin belajar ikhlas dan aku belajar untuk menerima. Serta aku ingin menghilangkan traumaku," ujar Kekeyi.

Baca Juga: Tajir Mendadak Usai Jadi Youtuber, Terbongkar Segini Penghasilan Kekeyi Tiap Bulannya hingga Bisa Beli Kendaraan Tanpa Kredit

"Karena sudah satu minggu aku dalam rasa deg-degan yang teramat sangat. Biarkan aku termenung dulu. Jangan ganggu aku sahabat."

Namun Kekeyi kembali tersenyum pasca lagunya batal ditake down oleh YouTube.