Digempur Gosip Miring Bahkan Diramal Bakal Segera Pisah Ranjang, Paranormal Kondang Ini Ungkap Hal Mengejutkan Perihal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 10 Juni 2020 | 07:22 WIB
Reino Barack dan Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Nakita.id - Kehidupan pasangan serasi Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah jauh dari sorot kamera. Setahun lebih menikah isu tak sedappun kerap hampiri keduanya. Belum lama ini bahkan viral beredar video syur yang diduga Syahrini yang berujung konflik.

Baca Juga: Kabarnya Kecewa Saat Video Panas Mirip Menantunya Beredar Luas, Syahrini Blak-Blakan Bongkar Sikap Orangtua Reino Barack Kepadanya Selama Diterpa Isu Miring: 'Harusnya Bersyukur' Dengan tegas, istri Reino Barack itu membantah dengan tegas bahwa bukan dirinya lah pelakon dalam video tersebut. Dilansir dari Pos-Kupang.com, keadaan ini tentu mengundang rasa penasaran publik mengenai nasib rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Bagaimana tidak, pasangan yang janji suci pada 27 Februari 2019 ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama.

Baca Juga: Diminta Bersyukur dan Berserah oleh Papa Mertua karena Kasus Video Syur, Syahrini: 'Aku Menemukan Sosok Papa Aku Dulu Almarhum di Mata Beliau' Namun, di usia pernikahan yang masih seumur jagung, mereka harus mengalami cobaan yang demikian berat. Sempat bungkam, Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara soal video syur yang belakangan ini viral.