Dinikahi Bujang Meski Sudah Janda Anak Tiga, Okie Agustina Bongkar Perlakuan Gunawan Dwi Cahyo Sampai Dekat dan Diterima Buah Hatinya dari Pasha Ungu

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 10 Juni 2020 | 08:39 WIB
Okie Agustina bersama suami dan anak-anaknya (Instagram/okieagustina_)

Nakita.id - Moms pasti sudah tak asing dengan nama Okie Agustina yang pernah menikah dengan Pasha Ungu atau Sigit Purnomo Syamsuddin Said. Dari pernikahan pertamanya dengan Pasha, Okie Agustina dikarunia 3 orang anak. Sudah dikaruniai 3 anak, sayangnya rumah tangga mereka kandas pada 20 Januari 2009.

Baca Juga: Selalu Masak untuk Suami dan Anak-anak, Okie Agustina Tiba-tiba Tertimpa Musibah hingga Kelimpungan Cari Obat dan Tak Bisa Tidur, 'Ga Bisa Dihindari' Kini, baik Pasha Ungu maupun Okie Agustina telah membangun bahtera rumah tangga baru masing-masing. Okie Agustina telah resmi dinikahi pemain klub sepak bola Bali United FC, Gunawan Dwi Cahyo. Keduanya menikah pada 13 Juli 2012 lalu dan kini telah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Miro Materazzi Gunawan.

Baca Juga: Buktikan Tak Ada yang Namanya Bekas Anak, Pasha Ungu dan Okie Agustina Kompak Rayakan Pertambahan Usia Keisha Alvaro Miro Materazzi lahir 2 Februari 2014. Sementara itu, tiga buah hati Okie dan Pasha, yakni Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha berada di bawah asuhan Okie.

Enam tahun sudah mengarungi biduk rumah tangga, Okie Agustina mengisahkan sebagian kecil dari kehidupannya bersama sang suami dan keempat anaknya. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan di akun Instagramnya yang terverifikasi, @okieagustina. Unggahan tersebut berupa dua foto yang memperlihatkan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, beserta dua anak laki-laki dan dua anak perempuan Okie Agustina.