Lekat dengan Kasus dan Kontroversi, Nikita Mirzani Ternyata Tak Ingin Hidup Lama-lama Menyusahkan Orang Lain, Melaney Ricardo Sampai Tak Percaya: 'Yang Bener Lo!'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 11 Juni 2020 | 15:40 WIB
Nikita Mirzani (Instagram/ nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id - Banyak orang yang sudah mengenal Nikita Mirzani luar dan dalam.

Wanita yang kerap disapa Nyai ini memang mempunyai sifat yang tak pernah ditutupi dengan siapapun dan kapanpun.

Sifat ceplas-ceplos, mudah bergaul, dan apa adanya memang sudah melekat di diri Nikita Mirzani.

Tak hanya itu saja, jadi langganan banyak kasus juga salah satu ciri Nikita Mirzani yang tak bisa lepas dari ibu 3 anak ini.

Berurusan dengan laki-laki, membuat Nikita Mirzani jadi sering bolak-balik kantor polisi.

Baca Juga: Mantap Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Beri Sindiran Menohok ke Paranormal Kondang Ini sampai Berani Bongkar Trik Ramalannya Modal Spontan

Kasus terakhirnya yang belum usai sampai sekarang adalah kasus KDRT yang dilayangkan oleh mantan suami ketiga Nikita Mirzani, Dipo Latief.

Lama tak ada kabar yang menghebohkan dari Nikita Mirzani selama pandemi Covid-19, Nikita Mirzani ternyata sempat mencurahkan hatinya pada Melaney Ricardo.

Konten santai yang diambil di rumah Nikita Mirzani itu membicarakan seputar kehidupan pribadi Niki dan tentunya, seks bagi seorang Nikita Mirzani.

Sering bergonta-ganti pacar, tentu Nikita Mirzani yang ceplas-ceplos dan apa adanya ini membeberkan dengan gamblang bagaimana cara berpacarannya dan dengan siapa dia nyaman.

Tak hanya itu saja yang dibahas Nikita Mirzani dengan Melaney Ricardo tentunya, ibu 3 anak ini meski ditakuti banyak orang dan terkenal garang, malah menakuti hal ini dan tak mau hal ini terjadi pada hidupnya.

Tangkapan Layar Melaney Ricardo